Wakil Ketua DPRD Babel Ini Minta Bupati Bangka Usut Tuntas Aset Pemda Yang Telah Berpindah Tangan

Hukum Lokal

 

Deddy Yulianto

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Wakil ketua DPRD Babel, Dedy Yulianto yang merupakan dapil Kab. Bangka meminta bupati Bangka untuk menelusuri aset Pemda Bangka yang sudah berpindah tangan.

Menurutnya hal ini diungkapkan, setelah ia mendengar masukan dari masyarakat yang menyampaikan jika aset Pemda Bangka sudah banyak berpindah tangan. Baik itu tanah, bangunan, pantai dan lain lainnya.

“Hak ini bukan rahasia umum lagi , tudak mungkin ada asap tak ada api, kami masyarakat Bangka wajar bertanya terkait aset milik Pemda Bangka. Seperti masalah pusat pembelanjaan Puncak Statusnya gimana. Termasuk juga Barata, Roko permata ,THR eks grasi, bahkan hotel di Jati Pesona sebelah hotel Tanjung pesona kabarnya juga sudah  di jual,” kata Deddy dalam rilis yang diterima redaksi forumkeadilanbabel.com, Kamis (27/12).

BACA JUGA :  Membanggakan! Inovasi PENTAHELIX Hantarkan Pemkab Bangka Raih Top Inovasi Terpuji Pelayanan Publik se Indonesia

Tidak hanya itu, wakil ketua DPRD Babel ini  juga menyoroti daerah pantai matras yang jelas jelas kepemilikannya adalah Pemda Bangka, namun anehnya saat ini justru sudah di kapling kapling oleh para pengusaha.

“Untuk itu kami minta kepada bupati Bangka untuk menelusuri keberadaan aset aset tersebut dan mempublikasikan di media. Biar masyarakat tau, dan kedepannya juga generasi mendatang juga akan tau. Jangan sampai aset yang dimiliki Pemda Bangka kedepan di kuasai orang lain,” tandasnya.

Terkaii status pemandian  Air Panas, hotel Parai yang konon katanya sudah habis masa perjanjiannnya, Deddy juga meminta bupati Bangka Mulkan untuk bersikap tegas mengusut tuntas permasalahan aset yang telah berpindah tangan.

BACA JUGA :  Gubernur : Lakukan Pengamanan PPKM dengan Baik, Tenang, dan Humanis

 

“Kami minta bupati Bangka pak Mulkan tegas dan usut tuntas permasalahan aset yg telah berpindah tangan, baik ke pribadi maupun kelompok,” pungkas wakil ketua DPRD Babel, Deddy Yluianto. (Red/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.