Presiden PKS : Durian Babel Luar Biasa

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman hadir di Bangka dalam rangka memberikan pembekalan serta memotivasi kader dan calon legislatif PKS. Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Cordela ini dihadiri lebih dari 500 caleg dan kader PKS se pulau Bangka, Selasa (25/12).

Dalam kesempatan ini, Presiden PKS menuturkan setiap kader dan caleg harus meluangkan waktu untuk turun menemui masyarakat dan menyampaikan program program unggulan PKS jika menang di Pemilu 2019 seperti Sim seumur hidup dan Pajak motor gratis.

“Menemui masyarakat artinya kita menyerap aspirasi mereka dan mengolahnya menjadi sebuah output untuk diperjuangkan,” sebutnya.

Presiden PKS, Sohibul Iman mengapresiasi Babel sebagai daerah yang banyak potensi alam dan kaya akan buah buahan. Termasuk ketika sedang musim durian seperti saat ini.

“Belum pernah saya menikmati durian seperti di Babel”, tuturnya.

Menurutnya, durian di Babel luar biasa, ini seharusnya bisa menjadi komoditi yang dapat menjadi faktor memicu peningkatan kesejahteraan masyarakat dan daerah.

“Saya sudah berkeliling nusantara, tetapi di Babel duriannya memang beda,” ungkapnya.

Selain memberikan motivasi, Sohibul Iman juga berdialog langsung dengan caleg dan kader PKS. sekaligus memastikan bahwa PKS Babel siap manghadapi Pemilu di April 2019.

“Kami targetkan akan memenangkan Pemilu 2019 nanti,” pungkasnya. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.