Pemkot Pangkalpinang Berhasil Pecahkan Tiga Rekor Muri

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Pemerintah kota Pangkalpinang berhasil pecahkan tiga Rekor Muri melalui kegiatan Tari dambus terbanyak, makan otak otak terbanyak dan dan 30 ribu selfi, Sabtu (22/12).

Kegiatan Festival kota beribu senyuman dikota Pangkalpinang, melibatkan 1500 pelajar dan pelaku seni untuk menari dambus terbanyak, makan otak otak terbanyak dan dimeriahkan 60 pasangan pengantin massal bersama Walikota dan istrinya yang tampak tersenyum bahagia.

 

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian saat membuka kegiatan kawin massal dan pemecahan rekor muri terbanyak di kota Pangkalpinang mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memecah rekor muri yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

“Ini merupakan program awal kepemimpinan kami menjadi kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman,”ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja ia juga menyebutkan kegiatan festival kota beribu senyuman ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai sebuah pelestarian budaya masyarakat dikota Pangkalpinang.

“Kedepan masyarakat kota Pangkalpinang akan Sejahtera,Nyaman, Unggul dan Mandiri. Merupakan slogan kami membangun kota Pangkalpinang lima tahun mendatang,”sebutnya.

 

Ia juga mengungkapkan selamat kepada 60 pasangan pengantin masal bersama Walikota Pangkalpinang dan seluruh masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan festival kota beribu senyuman.

“Selamat berbahagia kepada seluruh peserta pengantin masal bersama Walikota Pangkalpinang dan istri,” ucap Sopian yang juga wali hakim dari Pasangan Molen dan Monica.

 

 

Sementara itu Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mengapresiasi kegiatan pemerintah kota Pangkalpinang dan akan mendukung sepenuhnya program pembangunan kota Pangkalpinang.

“Kami sangat bangga dengan menjadi Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai kota beribu senyuman. Kami akan mendukung sepenuhnya program Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang,” tegasnya.

 

Ia juga menyebutkan walaupun cuaca saat ini tidak begitu bersahabat tapi dirinya yakin semua warga kota Pangkalpinang tersenyum bahagia.

“Selamat berbahagia kepada seluruh peserta pengantin masal, walaupun siang hari ini hujan dan gerimis adalah kebahagiaan bagi pengantin baru, dipastikan malam nanti lebih basah lagi,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.