Pangkalpinang Ditetapkan Sebagai Kota Beribu Senyuman

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Malam peresmian kota Pangkalpinang menjadi kota beribu senyuman dimeriahkan pesta kembang api dan arti ibukota Iis Dahlia. Tidak hanya itu saja malam ini juga kota Pangkalpinang mendapatkan tiga rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia yang diterima oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

 

Dalam kesempatan ini Molen mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat kota beribu senyuman yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Festival kota beribu senyuman, Sabtu,(22/12).

“Kedepan kalau ada yang tanya kita tinggal dimana bilang saja lkota beribu senyuman” bukan kota Pangkalpinang atau negeri Laskar pelangi,” pintanya.

 

Ia juga menegaskan mulai malam ini kita tanamkan dalam hati kita bahwa kota kita adalah kota beribu senyuman dengan ditandai penekanan tombol peresmian.

“Ditetapkannya kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman adalah icon baru dikota Pangkalpinang,” sebutnya.

 

 

Sementara itu ketua panitia pelaksana kegiatan Festival kota beribu senyuman mengucapkan rasa terimakasih atas dukungannya yang telah mensukseskan kegiatan festival kota beribu senyuman ini.

“Kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Fitno, PT Timah tbk, Bank Sumsel Babel, Bank Indonesia wilayah Babel, Bank Syariah Babel dan Harpi yang telah mensukseskan kegiatan festival kota beribu senyuman ini,” ungkap Ratmida Dawam Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang.

 

Semoga kegiatan festival kota beribu senyuman menjadi langkah awal kota Pangkalpinang menjadi kota yang lebih berintegritas, sejahtera, nyaman dan makmur.

“Dengan diserahkannya Tiga Rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia dan ditetapkannya sebagai kota beribu senyuman menjadi langkah awal menjadi kota Sejahtera,Nyaman dan makmur,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.