Kota Beribu Senyuman Digoyang Artis Ibukota Jakarta

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Setelah ditetapkan sebagai kota beribu senyuman kota Pangkalpinang langsung digoyang oleh arti dari ibukota Jakarta. Iis Dahlia yang disponsori oleh saudagar asal kota Pangkalpinang H. M. Fitno, Sabtu,(22/12).

 

Hiburan yang disajikan dalam rangka kegiatan Festival Beribu Senyuman di kota Pangkalpinang selain mendapat tiga rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia dan ditetapkan kota Beribu Senyuman.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dalam pengembangan pariwisata kota Pangkalpinang kedepan.

“Kedepan kami sudah siapkah puluhan kegiatan berstandar nasional dan internasional yang akan meramaikan tahun 2019 nanti,” ungkapnya saat memberikan sambutan malam penutupan festival kota beribu senyuman.

 

 

Molen juga berharap kedepan masyarakat bisa memberikan senyuman kepada setiap mereka yang datang ke kota beribu senyuman kota Pangkalpinang.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan jangan membuang sampah sembarang,” pintanya.

Ia berharap dengan ditetapkan sebagai kota Beribu Senyuman ini kita bisa lebih maju lagi dari sekarang ini.

“Baru 32 hari menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang kami sudah mendapatkan tiga rekor dunia, ini bukit keseriusan kami dalam membangun kota Pangkalpinang kedepan,” tegasnya.

Semoga dengan ditetapkan sebagai kota Beribu Senyuman masyarakat kota Pangkalpinang akan lebih sadar lagi dan bersama sama pemerintah daerah kita bangun komitmen untuk lebih Sejahtera,Nyaman, Unggul dan Makmur.

“Mari kita viralkan kota Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman dengan slogan Senyuman yang berarti Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.