Walikota Pangkalpinang Buka Kejuaraan Tenis Persahabatan Menuju Kota Beribu Senyuman

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil S.IP, M.SI resmi membuka kejuaraan Tenis Persahabatan di Lapangan Tenis BBTC Bukit Baru kota Pangkalpinang, jumat (21/12/2018)

 

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka menyemarakkan Festival Kota Beribu Senyuman. Diikuti 32 peserta terdiri dari 16 pasang dan diikuti dari Dinas Kemenpora, Unsur TNI, Pegawai Bank ,Petenis Pemkot serta Umum

 

Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil S.IP, M.SI dalam sambutannya mengatakan, Pangkalpinang saat ini kota yang sedang berkembang maka tidak heran jika terjadi pembenahan di segala bidang, pada era ini Pemkot Pangkalpinang sedang berusaha bagaimana mensejahterakan masayarakat agar seluruh masyarakat bisa tersenyum dan bangga menjadi warga Kota Pangkalpinang. sesuai slogan Kota Pangkalpinang SENYUMAN.

“Kami terus berbenah diri untuk mewujudkan kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman,”ungkapnya

 

Ia juga menjelaskan hari ini merupakan Lounching dari usaha pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masayarakat terutama dari bidang Kebudayaan, Pariwisata maupun Olahraga.

“Kami yakin kedepan masyarakat kota Pangkalpinang akan bahagia. Hal inilah yang menjadi prioritas utama kami dalam membangun kota beribu senyuman,” katanya

 

Salah satu rangkaian kegiatan ini adalah eksibisi tenis lapangan yang sebentar lagi akan dilaksanakan pertandingan persahabatan. Dalam kegiatan ini kami mengharapakan melalui pertandingan persahabatan hubungan kita kedepan akan semakin erat penuh persahabatan dan kekeluargaan.

“Melalui kegiatan ini kita jaga silaturahmi dan tetap jaga sportivitas menuju kota Pangkalpinang menjadi kota beribu senyuman,” pungkasnya (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.