Walikota Pangkalpinang Buka Kejuaraan Golf Persahabatan

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Dalam rangka festival beribu senyuman, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengajak para pencinta golf bermain golf di lapangan golf Bukit Intan, Jumat,(21/12).

 

Dalam kegiatan lomba golf persahabatan bersama Walikota Pangkalpinang diikuti oleh sekitar 50 peserta baik dari Bangka Belitung maupun luar daerah Babel dan dihadiri oleh deputi bidang olahraga Kementerian pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan golf di kota Pangkalpinang.

“Pangkalpinang punya lapangan golf tapi sangat sepi peminatnya,” ungkapnya saat membuka lomba golf persahabatan bersama Walikota Pangkalpinang.

 

 

Molen juga menjelaskan kegiatan Festival kota beribu senyuman merupakan kegiatan mempromosikan kota Pangkalpinang agar bisa setara dengan kota kota besar seperti Lombok,Bali dan lainya.

BACA JUGA :  Gubernur : Tim Satgas Harus Sehat dan Sudah Divaksin

“Ini embrio dari kota Pangkalpinang menuju kota beribu senyuman. Kami yakin kedepan akan banyak wisatawan dari luar yang hobby main golf,” katanya.

Selanjutnya ia menambahkan alangkah sayangnya kota Pangkalpinang punya lapangan golf tapi sayang belum dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat.

“Ini awal kebangkitan Golf di kota Pangkalpinang. Golf bukan olahraga orang kaya tapi bisa jadi olahraga masyarakat,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.