Molen Launching Slogan “Senyuman” Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Dalam rangka memeriahkan Festival kota beribu senyuman. Pemerintah kota Pangkalpinang menyelengarakan even berkelas dan pemecahan rekor muri terbanyak tahun 2018.

Hal ini dilakukan dalam rangka menjadikan kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman sebagai mana yang sering digaungkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil disetiap kesempatan baik dalam kegiatan resmi pemerintah maupun dimasyarakat kota Pangkalpinang.

Kegiatan Festival kota beribu senyuman akan dilaksanakan mulai hari ini 21-22 Desember 2018 dimeriahkan dengan lomba Tenis persahabatan, lomba Golf, lomba Selfi, pentas seni, nikah massal dan disediakan beribu makanan khas kota Pangkalpinang semua itu digratiskan bagi masyarakat kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan kegiatan ini dalam rangka launching kepada masyarakat kota Pangkalpinang bahwa slogan kota Pangkalpinang kedepan adalah kota beribu senyuman. Jumat,(21/12).

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

“Kedepan kami ingin menjadi kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman,”ungkap Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang.

Molen juga menegaskan dengan “senyuman” kita akan menjadi kota yang lebih berintegritas dan terus bersinergi dengan semua stakeholder dan masyarakat demi terwujudnya kota beribu senyuman tersebut.

“Slogan “Senyuman” singkat dari Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri. Hal ini dilakukan untuk menjadikan masyarakat kota Pangkalpinang bangga menjadi warga kota Pangkalpinang sesuai dengan slogan tersebut,” sebutnya.

Walikota Pangkalpinang juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang meramaikan kegiatan tersebut ini juga merupakan ajang silaturahmi warga kota Pangkalpinang bersama Walikota Pangkalpinang.

“Kami ingin masyarakat kota Pangkalpinang “Tersenyum” dan membuka pintu rumah dinasnya bagi warga yang ingin melaporkan dan berkeluh kesah dengan Walikota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Yuko)

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.