Malam Gala Dinner Festival Kota Beribu Senyuman, Molen Promosikan Rumah Residence sebagai Marwah Ibukota Babel

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dengan bangga mempromosikan rumah Residence yang saat ini ia tempati bersama keluarga dihadapan para tamu undangan malam gala dinner festival kota beribu senyuman, Jumat malam (21/12).

Tidak tanggung tanggung Walikota Pangkalpinang mengundang sahabat sahabatnya yang berada di Provinsi Sumatera Selatan dan Jakarta serta tidak lupa perusahaan F corp milik saudagar asal Babel M. Fitno.

Dalam kesempatan ini Maulan Aklil  yang akrab disapa Molen mengatakan saat ini saudara saudara sedang berada di rumah Residence yang dibangun pada zaman kolonial Belanda.

“Rumah yang saya tempati  saat ini merupakan marwah ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah lima tahun kosong,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Buka Turnamen Men Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021, Ini Harapan Molen

 

 

Tidak hanya itu,  kata Molen walaupun ia baru menjabat belum genap satu bulan tapi dirinya begitu mengenal dan paham tentang rumah Residence yang menjadi rumah dinas Walikota Pangkalpinang saat ini.

 

“Rumah ini dindingnya tebal, lantainya masih asli dan bangunannya berbentuk benteng, mungkin tidak ada didaerah bapak- ibu,” sebutnya dengan bangga dihadapan para tamu undangan.

Kami mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dikota beribu senyuman dan berharap kedepan akan datang kembali ke sini.

“Jika ditanya orang bapak/ibu darimana, sebut saja kami baru pulang dari kota beribu senyuman karena kedepan setiap orang datang ke kota Pangkalpinang akan tersenyum bahagia,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Soroti Dugaan Gratifikasi Fee 20 Persen, Zainuddin Pay : Kasus Ini Jangan Dibuat ATM Berjalan

Tidak hanya itu saja Molen juga mendatangkan dua seniman dari negara Brunai Darussalam untuk menghibur para tamu undangan yang hadir dalam malam gala dinner festival kota beribu senyuman. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.