Besok, kota Pangkalpinang Akan Dicanangkan Jadi Kota Beribu Senyuman

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan jika Sabtu,(22/12) besok kota Pangkalpinang akan pecahkan tiga rekor Muri melalui kegiatan Tari dambus terbanyak, makan otak otak terbanyak dan dan 30 ribu selfi terbanyak.

Hal ini diungkapkan oleh Molen ketika menerima tamu undangan pada saat malam gala dinner festival kota beribu senyuman yang dihadiri oleh koleganya dari berbagai daerah Provinsi Sumatera selatan dan F corp milik saudagar asal Babel M. Fitno.

“Besok pagi, Bapak/ibu akan menyaksikan saya dan istri akan menikah bersama masyarakat dan pemecahan rekor Muri terbanyak di Indonesia,” sebutnya, Jumat malam,(21/12)

 

 

 

Tidak hanya itu saja Walikota Pangkalpinang ini juga sudah punya target sendiri untuk menjadikan kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman dan akan menjadi tempat kegiatan festival internasional.

“Tahun depan kami targetkan festival melayu internasional diselenggarakan disini,” katanya.

Ia juga menyebutkan besok pagi akan dicanangkan kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman dan setiap orang yang daftar kesini akan tersenyum bahagia.

“Malam besok bapak/ibu akan menyaksikan pencanangan dan penekanan tombol untuk menjadikan kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.