Imelda, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bangka Sebut Upaya Pemanggilan sudah Dilakukan 

Hukum Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat Imelda, selaku ketua komisiII DPRD Kabupaten Bangka mengaku sudah memerintahkan orang di kantor DRPD Kabupaten Bangka untuk membuat surat panggilan guna memediasi persengketaan soal lahan antara pihak Perusahaan PT THEP dengan sejumlah warga.

Demikian yang disampaikan Imelda kepada forumkeadilanbabel.com via pesan WA messenger terkait upaya mediasi yang telah dijanjikan sebelumnya terhadap warga yang merasa di rugikan oleh pihak perusahaan.
“Kami ada aturan pak, yang jelas sudah kami jadwalkan, itu sudah saya suruh orang kantor untuk memanggil, untuk mediasi,” ungkap Imelda saat dikonfirmasi terkait perkembangan upaya mediasi antara pihak perusahaan dengan warga, Rabu (19/12).

Namun sayangnya, saat dikonfirmasi lebih lanjut, kapan jadwal pemanggilannya, hingga berita ini di turunkan Imeldaselaku  ketua Komisi II DPRD ini belum memberikan jawabannya.

Seperti  diberitakan sebelumnya, ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bangka, Imelda kepada forumkeadilanbabel.com melalui sambungan telpon, Rabu (5/12/2018) mengatakan jika dalam proses pemanggilan terhadap dinas terkait dan  meneger PT THEP. Warga yang merasa di rugikan  oleh pihak perusahaan agar segera melayangkan surat ke DPRD Kabupaten Bangka sehingga pihaknya selaku dewan punya dasar untuk melakukan pemanggilan.
“Pihak dewan (komisi II, red) akan duduk satu meja dengan dinas terkait bersama dengan maneger PT THEP dan bos-bos yang ada di perusahaan serta masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,” kata Imelda beberapa waktu yang lalu ketika menanggapi persoalan lahan warga yang dituding dicaplok oleh perusahaan PT THEP. (Bustami)
BACA JUGA :  Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Jefferdian Sampaikan Kinerja Kejari Pangkalpinang Priode Januari 2021 Hingga Saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.