MUSDA IV LDII Bangka Barat Besok Pagi Usung Tema Harmonisasi Umat

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bangka Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) lV besok pagi. Musda agendanya dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat, Drs.H.Yunan Helmi, M.Si, bertempat di Gedung Olahraga (GOR), Muntok, Selasa, (18/12), mulai pukul 08.30 WIB.

Musda rencana dihadiri oleh pejabat muspida di lingkungan Pemkab Kabupaten Bangka Barat, Majelis Ulama Indonesia (MUI), pimpinan lembaga/instansi, termasuk Ormas, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta diikuti sekitar 150 peserta yang berasal dari perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Babel, Dewan Pimpinan Cabang (DPD) hingga Pimpinan Cabang (PC) dan Anak Cabang (PAC).

BACA JUGA :  Tanggapi Isu Penggunaan Handphone di dalam Lapas, Kadiv Pas : Jika Terbukti akan Ada Sanksi secara Proporsional

 

Berbeda dengan tema Musda LDII Babar periode sebelumnya, Musda tahun ini mengusung tema yang lebih memperkuat cita-cita kepemimpinan Bangka Barat yakni: ” Melalui Musda IV LDII Babar, Kita Membangun Harmonisasi Umat yang Religius dan Berdaya Saing Menuju Bangka Barat Hebat 2021″.

Ketua Pelaksana Musda IV LDII Kabupaten Bangka Barat, H. Edy Lasmono, S.Pd

Ketua Pelaksana Musda IV LDII Kabupaten Bangka Barat, H. Edy Lasmono, S.Pd, dalam keterangan pers-nya mengatakan, Musda LDII Babar besok pagi agenda utama adalah memilih ketua untuk masa bakti 2018-2023. Selain itu kegiatan akan diikuti dengan rangkaian pemaparan yang menyangkut berbagai materi, dengan narasumber mulai dari Polres Bangka Barat, Kesbangpol, Kemenag, termasuk juga Direktur LPPOM MUI Babel.

“Seluruh rangkaian acara sudah kita persiapkan dengan matang. Termasuk kehadiran Pak Sekda membuka acara besok pagi mewakili Pak Bupati, ” ujar H.Edy Lasmono disela acara meninjau kesiapan musda di Gedung GOR Muntok, Senin, (17/12). (Rudy)

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.