Bupati Bangka Resmikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel  

Lokal Seremonial

 

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan SH., MH., pada Senin (17/12/2018) meresmikan kantor kas Bank Sumsel Babel di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka, yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Bupati Bangka.

Pada kesempatan ini Bupati Bangka, memberikan apresiasi setingi-tingginya dan trimakasih sebesar-besarnya kepada Bank Sumsel Babel, khususnya cabang Sungailiat yang selalu senantiasa berinoivasi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.

“Saya selaku pribadi maupun kepala daerah, mengucapkan trimakasih kepada direktur Bank Sumsel Babel dan seluruh jajaranya yang selama ini terus menerus melakukan inovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik”ungkap Bupati Bangka Mulkan SH., MH.

BACA JUGA :  Gelar Muswil V, Ini Salah Satu Program Prioritas LDII Di Bangka Belitung

 

Menurut Bupati Bangka, dengan diresmikannya kantor kas ini, dapat mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup pemerintah Kabupaten Bangka dalam melaksanakan transaki keuangan dalam pelaksanaan pendapatan dan belanja APBD.

“Pelayanan pencairan dana melalui SP2D yang diterbitkan oleh BUD, cukup disampaikan ke kantor kas ini, sehingga para bendaharawan OPD dapat melakukan transaski penarikan dana secara cepat, aman dan efisien dalam melaksanakan kegiatan di OPD”ungkap Bupati Bangka.

Ditambahkan Bupati Bangka, sudah merupakan komitmen Pemerintah Daerah  Kabupaten Bangka turut serta dalam mendukung Bank pembangunan daerah untuk tumbuh dan berkembang.

“Sejak Taghun 2003 hingga Tahun 2018 ini, Pemkab Bangka sudah melakukan penyertaan modal sebesar Rp. 34.215.000.000,-, dengan jumlah lembar saham sebanyak 25.209 lembar saham”jelas Bupati Bangka.

BACA JUGA :  Kolaborasi Panitia Nelayan Matras & PT Timah Membantu Sarana Pendidikan SD di Wilayah Terdampak

Bupati Bangka, Mulkan SH., MH., berharap dengan diresmikan kantor kas ini dapat memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat sekitar dan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka dalam memperoleh kemudahan bertransaksi.

“Dan semoga dengan adanya kantor kas ini mampu menciptakan distribusi yang adil, meningkatkan daya beli masyarakat untuk mengembangkan pembangunan daerah yang berdaya saing dan berkelanjutan sehingga mendukung tercapainya visi misi Kabupaten Bangka “Bangka Sejahtera dan Mulia” pungkas Bupati Bangka, Mulkan SH., MH. (DF/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.