Kebakaran di Parit Lalang, Istri Walikota Usap Air Mata Korban “Takkan ku Biarkan Warga kota Pangkalpinang Bersedih”

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Istri Walikota Pangkalpinang mengusap air mata korban kebakaran di kelurahan Parit Lalang “Takkan ku biarkan warga kota Pangkalpinang bersedih”

Hal ini diungkapkan oleh Monica Maulan Akil ketika mengunjungi korban kebakaran di kelurahan Parit Lalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Ketika Ibu Walikota menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran tiba tiba warga yang tertimpa musibah tersebut meneteskan air mata dan mencurahkan kesedihannya.

“Habis semua harta benda kami bu, hanya tinggal baju di badan saja,” kata korban di hadapan Ibu Walikota Pangkalpinang, Minggu (16/12).

Ibu Walikota Pangkalpinang dengan mata yang berbinar binar mengusapkan air mata warga korban kebakaran tersebut hingga berkali kali.

“Ibu yang sabar ya, takkan ku biarkan warga kota Pangkalpinang bersedih,” ungkap Monica Maulan Aklil sambil memeluk erat korban.

Resi warga yang rumahnya terbakar saat di temui menceritakan kronologis terjadinya kebakaran yang telah menghanguskan semua harta benda miliknya.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar jam lima pagi. Ia melihat diatas rumahnya sudah ada api akibat arus pendek listrik,” tuturnya sambil memeluk anaknya.

Ia tak mampu berbuat banyak apa lagi menyelamatkan harta benda miliknya, kejadian kebakaran tersebut dengan cepat membakar rumah kontrakan yang terbuat dari papan tersebut.

“Uang 2 juta perhiasan dan harta berharga lainnya ludes terbakar, sekarang hanya ia dan keluarga hanya memiliki pakai satu satunya di badan,” ujarnya.

Ia berharap adanya perhatiannya dari pemerintah daerah untuk membantunya sebagai korban kebakaran, minimal tempat tinggal dan pakai dan baju sekolah untuk anak.

“Alhamdulillah, Walikota Pangkalpinang langsung datang dan menyerahkan bantuan kepada kami korban kebakaran,” pungkasnya (Yuko,)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.