Polres Bangka Barat Amankan Pelaku Curat dan Curanmor Selama Ops Tertib Menumbing 2018

Kriminal Lokal

 

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Andi Holaho saat menggelar konferensi pers.

 

Laporan : Rudy

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Polres Bangka Barat mengamankan pelaku curat dan curanmor selama Operasi Tertib Menumbing, 30 November sampai 11 Desember 2018.

Dalam operasi ini terungkap curat sebanyak empat kasus dan curanmor dua kasus dengan lokasi pengamanan yang berbeda-beda.

“Dari Operasi Tertib Menumbing ini kami mengamankan beberapa tersangka yang terlibat kasus curanmor dan curat, saat ini pelaku diamankan di Mapolres Bangka Barat bersama barang bukti untuk diambil keterangan lebih lanjut,” sebut Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Andi Haloho seizin Kapolres Bangka Barat dalam konfrensi pers yang dilakukan, Kamis (13/12/2018).

Menurut Kabag Ops dalam operasi ini pengamanan yang cukup menonjol yakni pencurian di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat, (2/12/2018).

Adapun barang bukti yang diamankan dari pengamanan tersangka ini yakni, satu mobil Avanza, satu sepeda motor, satu unit mesin gardan truk, dan satu set alat las ujar Kabag Ops saat konferensi pers di Mako Polres Bangka Barat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.