Kajati Babel : TP4D Bukan Jubir Atau pun Corongnya Pelaksana dan Kontraktor Proyek

Hukum Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Banyaknya pelaksana proyek dan penyedia jasa yang selalu meminta wartawan melakukakan konfirmasi ke pihak TP4D terkait pelaksanaan pekerjaan proyek yang mendapat pendampingan dari TP4D mendorong sejumlah wartawan melakukan konfirmasi ke Kajati Babel.

Terkait hal tersebut, Kajati Babel, Aditya Warman menegaskan jika TP4D bukan corong yang ditugaskan untuk memberikan keterangan terkait proyek yang didampinginya.

“Siapa yang minta seperti itu. Ingat TP4D bukan jubir ataupun corong bagi dinas ataupun kontraktor untuk memberi keterangan terkait pekerjaan proyek yang sedang berlangsung. TP4D hanya sebatas pendampingan dan pengawalan sehingga pelaksanaan pekerjaan proyek itu dapat berjalan dan diselesaikan tepat waktu,” kata Kajati Babel, Aditya Warman di gedung Kejati, Selasa (11/12).

 

BACA JUGA :  Soal Proyek Lelang Mamin Disdik Babel TA 2021, Kajati Daroe : Saya Tunggu Laporannya
Seperti diketahui sejak adanya pendampingan dari TP4D, tidak sedikit pihak pelaksana proyek maupun penyedia jasa apabila dikonfirmasi terkait temuan temuan pada proyek yang sedang berlangsung. Mereka akan mengarahkan wartawan untuk meminta keterangan ke pihak TP4D.
“Maaf, proyek ini didampingi TP4D silahkan konfirmasi ke TP4D,” demikian ungkapanĀ  pihak satker atau dinas maupun para kontraktor proyek kepada wartawan, ssat ditanya terkait proyek yang dilaksanakannya beberapa waktu lalu. (Red/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.