Wabup Bangka Harapkan Komitmen dan Disiplin Pegawai

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel, Sungailiat – Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., mengharapkan agar para pegawai di lingkungan Pemda Bangka untuk mempunyai komitmen dan disiplin dalam melaksanakan tugas masing-masing sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal diberikan.

Hal tersebut diungkapkan Wabup Bangka ketika menjadi pembina apel pagi bersama, Senin (10/12/2018) di Lapangan upacara Kantor Bupati Bangka.

‘Komitmen dan disiplin pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah organisasi. Dengan adanya komitmen dan disiplin pegawai akan memudahkan didalam mengimplementasikan visi dan misi, sehingga prosentase pencapaian target kerja dapat lebih dioptimalkan,’’ungkap Wabup Bangka.

Dijelaskan Wabup Bangka lagi, apel pagi bukan hanya sekedar berkumpul dan berbaris rapi, hormat, laporan dan tata aturan protokoler lain seperti pada umumnya, namun dapat juga digunakan sebagai media untuk membangun dan mencapai visi dan misi, khususnya visi dan misi pemerintah daerah kabupaten bangka.

Oleh karena itu dirinya juga meminta agar meluruskan niat bekerja karena Allah SWT, sehingga dapat bernilai ibadah, dimulai dari pejabat, staf, tenaga honorer, bekerja maksimal, berdisiplin tinggi, menjunjung tinggi etika, jadikan contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat.

Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sampai dengan bulan Desember untuk penyerapan anggarannya masih dibawah target, agar segera mempercepat proses pelaksanaan dan penyelesaian kegiatan-kegiatannya sesuai dengan aturan yang berlaku, mengingat waktu pelaksanaan telah memasuki triwulan ke IV tahun anggaran 2018.

‘’Saya mengharapkan kepada seluruh pegawai negeri dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka dapat lebih pintar dan bijak dalam penggunaan media sosial,  jangan mudah terpancing akan berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan  kebenarannya apalagi sampai menyebarluaskan berita tersebut, kita sebagai abdi negara hendaklah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,’’harap Wabup Bangka.

Pelaksanaan apel tersebut dimulai sejak pukul 07.30 WIB dengan pemimpin upacara dari Satpol PP Bangka yang dihadiri ratusan pegawai, Pj. Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin, para asisten, staf ahli, dan para kepala OPD Pemda Bangka. (Ed/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.