Arkansas Kace Juara Tunamen Sepak Bola Karang Taruna Rukam Cup

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Mendo Barat – Arkansas Kace keluar sebagai juara turnamen sepakbola Karang Taruna Cup I tahun 2018 di Lapangan sepakbola rukam, kecamatan Mendo Barat, setelah di final Minggu ( 9/12 ) mengalahkan Satria Muda Zet, 2 – 1.

Pertandingan yang disaksikan ratusan penonton digelar setelah turun hujan deras, kedua kesebelasan pada babak I bermain imbang tanpa gol, 0 – 0. Baru pada babak ke II Arkansas berhasil membobol gawang Satria Muda lebih dahulu hingga unggul 2 – 0. Sebelum berakhirnya pertandingan Satria Muda berhasil mengecikan kekalahan hingga akhir pertandingan berkesudahan dengan kemenangan Arkansas, 2 -1.

Kekalahan tersebut Satria Muda harus puas sebagai runer up. Sedangkan juara III. Tuan rumah Garuda Emas Rukam dan juara harapan Baleno Balau Labu Air Pandan.

Bupati Bangka Mulkan ketika menutup turnamen sepakbola Karang Taruna I memberikan apresiasi kepada kedua kesebelasan yang bertanding di final yakni Arkansas dan Satria Muda yang menjunjung tinggi sportifitas. Hingga peluit panjang diitup wasit yang memimpin pertandingan berakhir, pertandingan berjalan lancar tanpa ada gangguan.

“ Saya melihat wasit yang memimpin pertandingan juga tidak memihak dan melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Mulkan, Bupati Bangka.

Bupati Bangka Mulkan juga mengajak masyarakat untuk sama – sama terus menggelorakan semangat berolahraga, dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahkan masyarakat.

Kesempatan itu Bupati Bangka memberikan tambahan bonus hadiah kepada para juara turnamen sepakbola Karang Taruna Cup.

Pemkab Bangka memberika dukungan dalam setiap kegiatan olahraga, salain itu juga turnamen sepakbola juga akan digelar untuk tingkat Kabupaten Bangka dengan memperebutkan Bupati Cup.

Menurut Mulkan, untuk pelaksanaan turnamen sepakbola Bupati Cup belum dapat dipastikan apakah pertandingan akan dilaksanakan di Sungailiat, ataukah di kecamatan yang berada dalam wilayah kabupaten Bangka.

Turnamen sepakbola Karang Taruna Cup diikuti 76 kesebelasan berlangsung 26 oktober – 9 Desember 2018. Penutupan Karang Taruna Cup juga dihadiri Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, unsur pimpinan kecamatan Mendo Barat serta warga Rukam dan sekitarnya. (Rs/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.