Anggota Dewan Jangan Hanya Duduk – duduk Saja , Turun Ke Lapangan Jika Mau Terpilih lagi

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.c9m, Pangkalpinang- Reses anggota dewan kota Pangkalpinang daerah pemilihan kecamatan Rangkui. Warga sebut Anggota dewan jangan cuma ketawa mendengarkan keluh kesah masyarakat, Minggu (9/12).

Hal ini diungkapkan mantan Lurah Melintang Sugania Romli berkali kali meminta tolong kepada anggota dewan kota Pangkalpinang agar bisa turun ke lapangan jangan hanya melaporkan saja. Menurutnya pihaknya sudah tidak butuh lagi hal hal seperti itu. Dia berkali kali  meminta tolong kepada angggota dewan terhormat agar turun ke lapangan jika mau terpilih lagi.

Banyak permasalahan di masyarakat yang terjadi tetapi tidak pernah anggota dewan turun untuk mengecek seperti apa perkerjaan para kontraktor, apa sudah layak atau tidak, sebab banyak sekali proyek yang baru selesai dikerjakan tapi sudah rusak.

BACA JUGA :  Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bangka Meminta SE Bupati No : 900/400/SE/BPPKAD-III/2021 Segera Dicabut dan Tunjangan Beban Kerja Di Sejumlah OPD Dihapus

“Jadi anggota dewan jangan hanya duduk manis saja, turun ke lapangan jangan hanya melaporkan saja,” sebutnya.

 

Ia juga menjelaskan dulu setiap kegiatan lembaga masyarakat seperti LPM dan PKK ada anggarannya tapi kenapa sekarang ini hilang, hingga untuk rapat pun tidak ada anggaran.

“H. Gani jangan ketewa bai, denger apa yang kami usulkan. Walaupun masih saudara tapi masukan ini harus didengarkan,” sebutnya karena merasa tidak dihargai oleh anggota dewan yang menghadiri kegiatan reses tersebut.

Tidak hanya itu saja beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang yang telah menaikan insentif bagi RT/RW. Semoga hal ini ini bisa bermanfaat.

“Kalau bisa kami diberikan motor kayak Walikota Zulkarnain Karim, tapi kenapa sekarang dak bisa¬† lagi,” pintanya. (Yuko)

BACA JUGA :  Alasan Direktur PT. PMM Tak Garap IUP Karena Lock Down, Banjir Komentar Pedas Dari Netizen

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.