Pelarian Gondrong Berakhir, Kurang Tiga Hari Terduga Pencabulan Ini Dibekuk Polisi

oleh

Gondrong, pelaku pemerkosaan saat dibekuk petugas di salah satu lokasi TI di Desa Bencah, Bangka Selatan.

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Selatan – Pelarian BS alias Gondrong ( 33 ) berakhir. Kurang tiga hari, warga pendatang asal Lampung, yang diduga pelaku pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak bawah umur, sebut saja (Bunga, red), siswi kelas 4 SD warga Dusun Batu Atap, Desa Pelaben Kecamatan Belinyu, Kamis siang, (6/12/18), akhirnya dibekuk anggota jajaran Polsek Belinyu Bangka, Sabtu siang 8/12/2018, yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Ipda Teguh Widodo, bekerja sama dengan Polsek Air Gegas, Bangka Selatan, yang dipimpin langsung Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri.

 

Pelaku ditangkap di salah satu camp tambang inkonvensional (TI) Desa Bencah.

 

Kepada awak media Kapolsek Air Gegas Iptu Amri, membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku persetubuhan anak di bawah umur tersebut. “Pelaku di tangkap di lokasi TI di Desa Bencah, Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Amri.

BACA JUGA :  Transformasi KTP Digital, Permudah Masyarakat Akses Pelayanan Publik

Kapolsek menambahkan, ”Dalam hal ini kami (Polsek Air Gegas, red) hanya membackup penangkapan. Delik dan TKP pelaku yang kami amankan di wilayah Belinyu. Pelaku di tangkap di kawasan Desa Bencah. untuk informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan berkordinasi dengan Polsek Belinyu karena sudah kami limpahkan,”pungkas Amri.

Laporan : Rudy

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.