Nasrun Supardi Sebut PMII Adalah Garda Depan Mengawal Negeri ini

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Meningkatkan dan Mengokohkan jiwa nasionalisme terhadap mahasiswa pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat universitas Bangka Belitung. menggelar mapaba ( masa penerimaan anggota baru) yang di selenggarakan di Panti asuhan Al-Ikhlas Pangkal Pinang. Sabtu,(8/12)

Kegiatan yang di ikuti 50 orang calon-calon kader PMII komisariat universitas Bangka Belitung. Meminta ke pada seluruh calon kader PMII komisariat Universitas Bangka Belitung untuk bersama dalam membangun PMII di Universitas Bangka Belitung karena PMII di Universitas Bangka Belitung baru berkembang pada tahun 2018.

“Semoga Masa penerimaan anggota baru ( Mapaba) kali ini sebagai awal pergerakan di universitas Bangka Belitung,” ujar Rio Saputra selaku ketua umum PMII komisariat Universitas Bangka Belitung.

BACA JUGA :  Besok, Asrama Haji dan BLK Jadi Lokasi Isoter

Kegiatan ini di buka langsung oleh majelis pembina cabang PMII Nasrun Supardi.Beliau menyampaikan kepada calon kader PMII untuk jangan pesimis dan terus bergerak, dan juga menaati ajaran para ulama AhluSunnah waljamaah, dan kader-kader PMII harus mengawal Indonesia terkhusus Bangka Belitung

“Agar tidak ada perpecahan di Indonesia karena kita pergerakan mahasiswa Islam Indonesia jadi kita harus mergerak untuk mengawal Indonesia,” katanya.

Nasrun Supardi juga menjelaskan anak PMII harus semangat dan yakin. Karena kita sebagai garda terdepan mengawal Indonesia menjadi lebih baik.

“PMII harus menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia dari segala pergerakan yang ini memecahkan belah negeri ini,”  tukas pembina cabang PMII Cabang Bangka. (Yuko).

BACA JUGA :  Lagi, Pokja 11 ULP Babel Disanggah Soal Lelang Proyek Jembatan Delas Jilid II

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.