Molen Kembali Buat Gebrakan, Undang Komunitas Group WA se Provinsi Kepulauan Babel

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-  Dalam rangka mendengarkan  masukan dari masyarakat kota Pangkalpinang untuk kemajuan kota Pangkalpinang kedepan. Walikota Pangkalpinsng, Maulan Aklil yang lebih dikenal dengan panggilan Molen mengundang komunitas group WA se provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk hadir di rumah dinasnya,  Sabtu malam,(8/12)

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendengar masukan langsung dari masyarakat karena keterbatasan dirinya untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan.

“Selain silaturahmi dengan masyarakat kami juga ingin lebih mengenal lebih dekat seperti apa keluhan masyarakat kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

 

Ia juga menyebutkan kegiatan ini bukan hanya khusus grup Wa saja tapi kedepan kami akan jadikan rumah residence yang dulunya sepi kami ingin menjadi ramai kembali.

“Pintu rumah dinas Walikota setiap jumat malam akan dibuka untuk masyarakat umum yang ingin bertemu langsung dengan Walikota Pangkalpinang,” katanya.

BACA JUGA :  Gubernur Erzaldi Salurkan Langsung Bantuan Beras PPKM 2021 ke Warga Bangka Selatan

Maulan Aklil juga menyebutkan ia baru menjabat Walikota Pangkalpinang selama 21 hari. Kami sangat membutuhkan masukkan masukkan dari masyarakat kota Pangkalpinang untuk menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

“Kami mau kedepan pemerintah kota Pangkalpinang memiliki prioritas utama dalam membangun kota Pangkalpinang lima tahun mendatang,” pungkas Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang.

Salah satu masuk dari senior dikota Pangkalpinang.mengatakan kami sangat bersyukur malam ini kami bisa berkumpul di rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

“Kami harapkan kedepan kota Pangkalpinang punya car free day walaupun hanya khusus hari minggu saja dengan rute jalan surdiman hingga alun alun kota Pangkalpinang ,” pinta Syahmirzan.

 

Tidak hanya itu, banyaknya lahan dikota Pangkalpinang yang masih belum dimanfaatkan oleh pemerintah daerah maupun masyarakat untuk lebih bermanfaat bagi perekonomian masyarakat kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Tongkang Angkut Zircon Melenggang Keluar Babel, Netizen Sentil Gubernur dan Aparat Hukum

“Mari kita wujudkan kota Pangkalpinang menjadi kota seribu senyuman dengan meningkat ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan lahan tidur milik pemerintah kota Pangkalpinang,” tegas Yusrizal

Sementara itu Bustami meminta kepada Walikota Pangkalpinang untuk menertibkan perparkiran di kota dan pemanfaatan alun alun kota Pangkalpinang sesuatu aturannya tidak diperbolehkan untuk keadaan saat ini.

“Dulu zaman awal pembangunan Alun alun kota Pangkalpinang banyak sekali yang mentang tapi saat sudah jadi mereka sendiri yang menikmati. Membangun kota Pangkalpinang ini harus memiliki keberanian dan ketegangan seperti pak Zulkarnain Karim, kami yakin kedepan kota Pangkalpinang akan menjadi kota seribu senyuman,” ujarnya.

Dengan lugas Walikota Pangkalpinang menjawab pertanyaan dan masukkan yang diberikan oleh masyarakat yang menghadiri kegiatan silaturahmi grup Wa dengan Walikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Hadiri Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Molen Sampaikan LKPD TA 2020 Raih Opini WTP dari BPK RI

“Festival 1000 senyuman akan menjadi icon dan brand kota Pangkalpinang, tidak hanya itu saja akan ada rekor Muri Walikota Pangkalpinang akan menikah masal dan akan ada lomba golf karena akan banyak pengusaha dan penjabat dari kabupaten kota se Sumsel,” jelas Molen

Tidak hanya itu saja kami akan bangun kota Pangkalpinang tampa mengunakan APBD, kita sudah berkoordinasi dengan berapa perusahaan dan PT. Timah sudah siap untuk membangun kota Pangkalpinang.

“Sesuai kesepakatan bersama antara Walikota Pangkalpinang dan Bupati Bangka untuk menyerahkan Kace Timur akan diserahkan kepada kota Pangkalpinang hal ini sudah dilaporkan ke Gubernur Babel,” tuturnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.