Molen : Jangan biarkan pemuda ini berjuang sendiri, pemerintah daerah harus membantu Percepatan Pembangunan Kampoeng Rasau”

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sangat mendukung program dari kelompok Sadar Wisata dalam rangka pemanfaatan Lahan tidur Taman Mandara menjadi Pusat Kuliner,UMKM dan Taman bermain keluarga “Kampoeng Rasau”.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat ditemui di kantornya. Menurutnya, dirinya sangat mendukung program Kampoeng Rasau yang telah membantu masyarakat kota Pangkalpinang.

“Usaha yang telah dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan merubah lahan tidur menjadi pusat ekonomi kreatif sangat kita dukung,” katanya. Selasa,(4/12)

Walikota Pangkalpinang ini pun berjanji akan membantu dan mempercepat pembangunan Kampoeng Rasau agar bisa lebih baik lagi dari sekarang.

“Ku nek bekisah lama kek yudi, jangan biarkan ia berkerja sendiri pemerintah daerah harus membantu percepatan pembangunan tempat tersebut,” tegasnya

Molen juga meminta ajudannya untuk mengatur pertemuan antara pengelola Kampoeng Rasau dan dirinya agar bisa bercerita banyak tentang Kampoeng Rasau kedepannya.

“Tolong atur pertemuan dengan Yudi biar pacak ngomong banyak seperti konsep kedepan Kampoeng Rasau. Kami akan membantu percepatan pembangunan lokasi tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu Yudi kudok pengelola Kampoeng Rasau mengapresiasi sambutan Walikota Pangkalpinang Molen yang meminta waktu agar bisa bicara panjang tentang kemajuan Kampoeng Rasau ke depannya.

“Alhamdulillah, akhirnya perjuangan kami diperhatikan oleh Walikota Pangkalpinang. Semoga sinergi yang kami lakukan selama ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Ia juga berharap ke depan Kampoeng Rasau akan menjadi tempat wisata  alternatif bagi masyarakat kota Pangkalpinang khususnya untuk berkumpul bersama sanak saudara dan keluarga besar mereka, jika sudah ditata dengan baik oleh pemerintah.

“Terimakasih pak Walikota Pangkalpinang atas dukungannya untuk Kampoeng Rasau Taman Sari kota Pangkalpinang,” tutupnya. (Oby)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.