Vera Putri Mapur Kontingen Bangka, Peraih Medali Emas Balap Sepeda

Lokal Seremonial
Vera putri Mapur kaos merah peraih medali emas sepeda putri di porprov V Koba Bangka Tengah

Forumkeadilanbabel.com, Koba – Vera atlit balap sepeda putri kontingen Bangka, rebut medali emas katagori criterium women di gelanggang balap sepeda Porprov Babel V di Koba Bangka Tengah, Sabtu (1/12/2018).

Puteri Mapur, Kecamatan Riau Silip ini, tampil habis demi citra daerah yang dicintainya, yaitu Bumi Sepintu Sedulang. Dari strat sampai life terakhir penampilannya sungguh mengagumkan tampil paling depan dan tidak tergoyahkan menumpuh jarak 25 km, 6 putaran dan mengumpulkan poin 20.
“Saya dari Mapur Riau Silip, senang sekali dan bangga bisa menyumbangkan medali emas. Bonus Rp. 30 juta akan ditabung, “ujar Vera dengan senyum kemenangan.

Ditambahkan Vera, selama 5 bulan ditempa dipusat latihan ditempa kedisiplinan serta mental untuk bertanding dan tidak mengira bakal juara, “Saya bangga bisa memberi yang terbaik untuk pemerintah Kabupaten Bangka, ” tuturnya.

BACA JUGA :  DPRD Babel Sahkan Raperda APBD-P 2021

Sementara Cik Akil pelatih sepeda Bangka, merasa bersyukur kepada Allah dan tentunya dengan para atlet sepeda yang sudah berjuang mati-matian dalam pertandingan. Kemudian juga berterima kasih kepada teman-teman KONI serta teman-teman pecinta sepeda, “Saya optimis di nomor putera balap sepeda akan menambah medali emas. Ayo Bangka juara umum, ” teriaknya. (Heru Sudrajat)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.