Seru….!!!!! Para pelatih taekwondo adu tendangan di arena porprov 2018

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Ada yang seru dalam perhelatan 4 tahunan pekan olahraga tingkat provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke V di Kabupaten Bangka Tengah.

Pada hari terakhir pertandingan cabor taekwondo (1/12/2018) pada porprov V 2018 di Gedung olahraga Stkip Muhammadyah dipenuhi adu skill tendangan para pelatih dari semua pengkab/pengkot yang mendampingi atlet.

Ketua Taekwondo Babel Muhammad Irham, SST. ditemui di lokasi pertandingan mengatakan, di hari terakhir pertandingan cabor taekwondo hari kami mengadakan pertandingan khusus bagi pelatih dan pendamping dari seluruh kontingen yang mengikuti Porprov ke V 2018

“Untuk menambah keseruan acara, diakhir pertandingan, pengprov Taekwondo Babel berinisiatif menyiapkan lebih dari 40 paket doorprise yang dibagikan bagi para taekwondoin, pelatih, official, bahkan penonton yg dapat menunjukkan tendangan-tendangan terbaiknya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Breaking News : ABK Nelayan Dilaporkan Tenggelam, Timgab Posmat AL Sungailiat dan Polairud Babel Bergerak Cepat

Irham juga menjelaskan tendangan berputar 360° (dolkechagi), tendangan samping (sidekick) melangkahi 4 orang sekaligus, tendangan salto, dan tendangan-tendangan lainnya sukses memecahkan papan-papan target (kyukpa) sekaligus membuat penonton berteriak histeris dan riuh dengan tepuk tangan.

“Banggaan atas jalannya pertandingan taekwondo yang berjalan lancar dan sukses. Semoga kedepan atlit yang sudah berprestasi di level Porprov bisa memberikan kebanggaan bagi Babel di kancah Porwil 2020 dan Pon nanti,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.