Majukan Pariwisata, Mari Membangun Daerah

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat -Berkembangnya sektor pariwisata, maka segala sektor akan terangkat untuk membangun daerah seperti sektor pertanian akan menunjang segi pasokan produk pertanian. Dirinya juga mengapresiasi atas pelaku usaha memajukan dunia pariwisata terutama di Kabupaten Bangka untuk membangun daerah.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan, S.H.,M.H., ketika ketika meresmikan Pameran Lukisan dan Pemancingan Ankira di kawasan wisata Tongaci, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (1/12/2018).

‘’Kami selaku kepala daerah memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaku-pelaku usaha, masyarakat, tokoh-tokoh yang peduli pada daerah kita,’’ungkap Bupati Bangka.

Bupati Bangka juga mengharapkan agar bersama-sama membangun daerah agar sesuai dengan Visi Misi Bupati Bangka Periode 2018-2023 yakni Kabupaten SETARA yakni menginginkan agar Kabupaten Bangka setara dengan kabupaten-kabupaten lainnya yang sudah berkembang.

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

 

 

Dengan semangat pelaku-pelaku usaha di Kabupaten Bangka, penggiat usaha, putra-putra daerah yang terpanggil ke daerah, pariwisata di Kabupaten Bangka mulai bangkit seperti di Tongaci. Dirinya juga mengharapkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Pantai Timur Sungailiat segera terwujud untuk mengembangkan pariwisata.

‘’Kita berharap sinergi semua pihak untuk mengembangkan pariwisata. Dengan peresmian ini diharapkan dapat menambah aspirasi terhadap kreatifitas. Karena kalau hanya menjual saja masih kurang dan harus dibarengi dengan kebudayaan dan karya seni,’’jelas Bupati Bangka.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangka melakukan pengguntingan pita Pameran Lukisan dan Pemancingan didampingi oleh GM Locomotif Tongaci, K.A Firdaus, Tim Penggerak PKK Bangka, FKPD Kabupaten Bangka, dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

Bupati Bangka juga pada kegiatan tersebut sempat dilukis sketsa wajahnya dan menyebarkan benih ikan di pemancingan Ankara. (Ed/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.