Peringatan HUT Guru dan Hari Kopri, Markus : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan upacara peringatan Hari Guru dan HUT Korpri ke – 47 tahun 2018, yang dilaksanakan secara serentak di lapangan Atletik Bangka Barat, Kamis (28/11).

 

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH selaku pembina upacara saat membacakan amanat Presiden RI, mengatakan, 4 tahun terakhir ini, pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur. Dengan cara ini, pemerintah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra-sentra ekonomi baru.

“Pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Kualitas SDM di pemerintahan dan swasta, SDM di semua sektor, SDM di semua lapis pemerintahan serta kualitas SDM di usia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan. SDM kita harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknlogi yang sedang berubah cepat”. sambung Markus.

BACA JUGA :  Polres Bangka Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 66 Tahun

 

Upacara memperingati Hari Guru Tahun dan HUT Korpri ke 47 tahun ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) serta seluruh guru-guru di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

 

Markus juga mengucapkan selamat Hari Guru ke-47, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan penghargaan yang setinggi-tinggnya kepada semua guru yang ada di Bangka Barat atas dedikasinya demi mencerdaskan anak bangsa dan selamat HUT Korpri, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.” tambahnya.

 

Usai upacara, Wabub Markus udan Sekretaris Daerah Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M. Si meyerahkan secara simbolis penghargaan Satya Lancana 30 Tahun, Satya Lancana 20 Tahun dan Satya Lancana 10 Tahun kepada ASN Pemkab Bangka Barat atas pengabdian dan dedikasi untuk Bangka Barat. (Editor: Rudy).

BACA JUGA :  Masih Soal Teguran KASN Terhadap Gubernur, Wakil Ketua Komisi I DPRD Babel Juga Angkat Bicara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.