Bupati Bangka Terima Penghargaan Pelayanan Publik dari Menpan RB

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Jakarta – Bupati Bangka Mulkan menerima penghargaan pelayanan publik dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin.

Penghargaan diberikan untuk tiga unit pelayanan publik di kabupaten Bangka meliptuti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Bangka yang mendapatkan nilai A, RSUD Depati Bahrin Sungailiat mendapat nilai B dan Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( UPTSP) mendapatkan nilai C.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan apresiasi pelayanan publik tahun 2018, di Jakarta, Selasa (27/11). Acara yang dibuka Menteri PANRB Syafruddin diserahkan piagam penghargaan kepada Kabupaten, Kota, dan Provinsi yang dinilai memiliki pelayanan publik yang baik.

BACA JUGA :  Bupati Riza Ajak Masyarakat Semarakkan Event Basel Bekecak

Bupati Bangka Mulkan mengatakan penghargaan yang diterima dapat memacu aparatur Pemkab Bangka dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, masyarakat di kabupaten Bangka harus menerima pelayanan yang baik tanpa ada perbedaan yakni sesuai dengan visi kabupaten Bangka saat ini yakni Bangka Setara dan Mulia.

Penyerahan penghargaan dihadiri jajaran Kementerian PANRB diantaranya Deputi Bidang/ Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, Staf Ahli dan Staf Khusus Kementerian PANRB, serta para Gubernur, Walikota dan Bupati. (Rs/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.