Banyaknya Pemberitaan Miring Soal Porprov ke V Bateng, Ketua Koni Babel Turun ke Lapangan

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Tengah – Banyaknya pemberitaan miring mengenai penyelenggara pekan olahraga Provinsi (Porprov)Kepulauan Bangka Belitung ke V di Kabupaten Bangka Tengah Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (Koni) Babel, Efandi meninjau langsung seperti apa persiapan panitia besar Porprov ke V tersebut. Senin,(26/11)

Tidak hanya meninjau persiapan venue tapi juga memantau seperti apa mess atau tempat penginapan atlit yang ramai dibicarakan oleh masyarakat maupun para atlit yang bertanding di Porprov ke V di Kabupaten Bangka Tengah.

Bang El panggilan sehari hari Ketua Koni Babel ini menegaskan jika dirinya sudah melihat langsung seperti  apa pelaksanaan Porprov ke V di Kabupaten Bangka Tengah dan menyimpulkan jika pelaksanaannya dipastikan semua sudah baik.

BACA JUGA :  Pertama Kalinya, Semua Pemerintah di Bangka Belitung Sukses Meraih Predikat WTP LKPD 2020

“Alhamdulillah, pengurus besar Porprov ke V sore ini semua kontingen sudah mendapatkan fasilitas yang layak,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan kepada kontingen yang mengikuti Porprov ke V akan dipatuhi kebutuhan mereka baik dari segi penginapan maupun venus dan tranportasi sudah dipersiapkan dengan baik.

“Kami sudah berkoordinasi dengan ketua PB Porprov ke V agar kebutuhan para atlit menjadi prioritas utama,” katanya.

Ketua Koni Babel ini juga memastikan ke depan tidak ada lagi permasalahan yang terjadi di Porprov ke V ini. Menurutnya pihaknya  sudah memperbaiki semua kekurangan yang menjadi permasalahan selama ini.

“Kami pastikan Porprov ke V di Bangka Tengah akan sukses sama dengan Porprov sebelumnya,” tuturnya.

Ia memang mengakui adanya kekurangan dalam penyelenggara Porprov di Kabupaten Bangka Tengah. Wajar saja itu terjadi karena adanya miss komunikasi antar pihak penyelenggara dan penghubung (Lo) kontingen.

BACA JUGA :  Soroti Lelang Jabatan Kadis PUPR Babel, Zainuddin Pay: "Berdayakan Putra Daerah Babel yang Mumpuni"

“Hingga hari ini hingga penutupan nanti pertandingan disemua cabang berjalan dengan lancar dan sesuai waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.