Emas Pertama Bangka diraih Pegulat Kiki Wahyudi

Lokal Seremonial
Kiki Wahyudi Peraih Medali Emas di Cabor Gulat diapit Pelatih dan Ketua PGSI Bangka
Forumkeafilanbabel.com, Bangka Tengah – Atlet Gulat kontingen Bangka, Kiki Wahyudi mempersembahkan medali emas pertama dalam pekan olahraga Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ke V di Koba Bateng. Kiki merebut medali emas setelah mengalahkan atlet Belitung dalam pertandingan di kelas 52 kg gaya bebas,  di Gelanggang Gulat STKIP Muhammadiyah Pangkalan Baru, Minggu (25/11/2018).

Suasana gembira terlihat jelas dikubu kontingen  Bangka,  sampai Ketua PGSI (Persatuan Gulat Seluruh Indonesia), Kabupaten Bangka,  Ibnu meneteskan airmata, “Saya benar-benar lega dan mengucapkan terimakasih banyak kepada KONI Bangka serta pemerintah kabupaten Bangka dan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah,”tuturnya.

Menurut Ibnu perolehan medali emas yang diraih Kiki Wahyudi sesuai target yang sudah kita canangkan. Dan ternyata Kiki benar-benar menepati. Harapan kita bersama masih akan menambah medali emas di gulat lewat atlet-atlet Gulat Bangka, ” Kalau target di  cabang olahraga gulat di Porprov V ini menjadi juara umum dengan 4 medali emas, “tegasnya.

Sementara dari cabang olahraga lain,  Bola Voli Putera Bangka berhasil mengalahkan Belitung 3-0 (25-10/25-15/25-16) dan di cabang Sepak Tkraw Putri, Bangka kalahkan Basel 2-1. (Heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.