Wabup, Yulianto Satin Berikan Motivasi Bagi Para Atlit Bangka Tengah

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Koba – Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin meninjau para atlit yang akan mengikuti Pekan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke V (Lima) yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Tengah, 24 November2018-3 Desember 2018.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Bangka Tengah memberikan motivasi bagi atlit Kabupaten Bangka Tengah yang akan berpartisipasi dalam Porprov ke V tersebut. Sabtu,(24/11) di SMP Negeri 1 Kabupaten Bangka Tengah.

Yulianto Satin menyebutkan para atlit harus semangat dalam mengikuti kegiatan Porprov ke V. Lupakan sejenak masalah pribadi kita fokus pada prestasi.

“Kita harus mendapatkan medali emas. Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi para atlit,” ungkapnya.

Wakil Bupati Bangka Tengah ini juga berpesan kepada para atlit agar lebih mengedepankan kualitas dan kemampuan bersama dalam meraih kesuksesan dalam Porprov ke V tersebut.

“Jangan sampai kekurangan sarana dan prasarana menjadikan para atlit tidak berprestasi. Tapi jadikan pemicu untuk lebih berprestasi,”katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah sudah menyiapkan bonus bagi yang berprestasi. Hal ini akan diberikan kepada para atlit sebagai motivasi untuk meraih prestasi di ajang empat tahunan tersebut.

“Kejar prestasi tertinggi kami sudah siapkan bonus yang lumayan besar untuk prestasi yang kalian raih,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.