Molen Hadir di Pembukaan Porprov ke V di Bateng, Berikan Motivasi kepada Kontingen Pangkalpinang

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel, Bangka Tengah- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri pembukaan Pekan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke V yang diselenggarakan di Stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah. Sabtu,(24/11)

Kehadiran Walikota Pangkalpinang selain menjadi undangan tapi juga untuk memberikan motivasi bagi kontingen kota Pangkalpinang dalam Porprov ke V di Kabupaten Bangka Tengah.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung direncanakan akan membuka kegiatan Porprov ke V yang diselenggarakan di Stadion Koba, Bangka Tengah. Tidak hanya itu saja kegiatan Porprov ke V akan dimeriahkan oleh penerjun payung yang diikuti oleh anggota TNI.

 

Dalam pantauan, Walikota Pangkalpinang memimpin langsung kontingen kota Pangkalpinang ketika melewati panggung kehormatan. Sontak kehadiran Walikota Pangkalpinang memberikan semangat perjuangan dan motivasi para atlit kota Pangkalpinang untuk meraih prestasi tertinggi di Porprov ke V yang akan berlangsung 24 November 2018 sampai dengan 4 Desember 2018 nanti.

BACA JUGA :  Gubernur dan Istri Ringankan Beban Ibu Guru Acit yang Rumahnya Terbakar

Molen berpesan kepada para atlit kota Pangkalpinang untuk selalu menebarkan senyuman di Porprov ke V, jadikan kota Pangkalpinang Juara umum.

“Selamat bertanding para putra terbaik kota Pangkalpinang jadikan kota Pangkalpinang sebagai juara,” pintanya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.