Keluh Kesah Atlet Peserta Porprov ke V di Bangka Tengah

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Tengah-Keluh kesah para atlit yang mengikuti Pekan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke V(Lima) di Kabupaten Bangka Tengah 24 November 2018-3 Desember 2018 yang tidak mendapatkan fasilitas yang sangat kurang diperhatikan oleh panitia penyelenggara.

Berdasarkan pantauan forumkeadilanBabel.com di beberapa mess tempat menginap para atlit sangat memperhatikan sekali. Mereka hanya mendapatkan kasur saja tampa bantal dan selimut. Sabtu,(24/11).

“Kami hanya dapat kasur aja bang, tampa selimut dan bantal ada juga kawan kawan sampai bawa kipas angin sendiri,” ungkap Andri salah satu atlit peserta Porprov ke V di Koba kepada forumjeadilanbabel.com

 

Tidak hanya itu saja, menurut Andri kendaraan operasional yang digunakan ada yang masih mengunakan mobil bak terbuka untuk mengantarkannya bertanding.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi ke-264, Molen Ungkap Kedudukan Kota Pangkalpinang Dari Zaman Hindia Belanda

“Kami berangkat ke lokasi pertandingan juga menggunakan kendaraan bak terbuka padahal saat ini musim hujan, kadang kala sesampainya di lokasi baju yang kami gunakan sudah basah,” ungkap Andri

Makanya ia berharap kedepan kompetisi seperti ini agar dapat diselenggarakan dengan baik bukan harus menginap di sekolah sekolah seperti saat ini.

“Bagaimana mau berprestasi jika fasilitas seperti ini. Untuk makan minum saja hanya nasi kotak saja tampa ada suplemen yang membuat kondisi para atlit lebih baik ketika bertanding nanti,” keluhnya. (yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.