Gubernur Buka Porprov V Bateng. “Jaga Sportivitas dan Jangan Persoalan Kecil Dibesarkan”

Lokal Seremonial
Tarian masal semarakan pembukaan Porprov V di Koba, Sabtu (24/11). Foto: Heru Sudrajat

Forumkeadilanbabel.com, Koba – Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman membuka pelaksanaan Porprov V, Saptu (24/11/2018) sore di Stadion Koba Bangka Tengah. Gelar even Akbar olahraga se propinsi Babel ini diikuti 2000 atlet lebih.

Dalam Sambutannya Erzaldi Rosman mengingatkan agar para atlet tetap menjunjung sportivitas dan tetap menjaga kebersamaan antara para atlet yang bertanding.
“Dan jangan masalah kecil dibesar-besarkan serta kita harus tetap membantu lancarnya kegiatan pekan olahraga di Bangka Tengah ini,” tegas orang nomor satu di propinsi Babel ini.

Disisi lain gubernur Babel juga meminta para wasit yang memimpin pertandingan supaya tetap bersikap jujur dan tidak memihak.

Sementara dalam pembukaan diisi dengan aksi terjun payung dari TNI AU Tanjungpandan Belitung. Tarian masal dari siswa siswi Koba.

BACA JUGA :  Polres Bangka Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 66 Tahun

 

Kontingen Bangka dalam divile pembukaan Porprov ke V di Bateng, Sabtu (24/11). Foto : Heru Sudrajat

Untuk perolehan medali dihari pertama pertandingan, Kabupaten Bangka meraih 1 perak dari estafet putri 4X4 (Laura,  Nuraini,  Della dan Sindi Carolina) serta 1 perunggu Butera 4X4 (Gulam jaki,  Julio, Business Santosa dan Romadi)  ditambah 2 perak dari atlet catur.  Sementara dicabang sepakbola Bangka menang 2-1 mengalahkan Pangkalpinang. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.