Mulkan : Jadikan Negeri Serumpun Sebalai Maju dan Sejahtera

oleh
????????????????????????????????????

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Di usia yang ke-18 Tahun diharapkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi negeri yang semakin maju dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangka, Mulkan, S.H.,M.H., ketika memberikan sambutan pada acara malam resepsi HUT Provinsi Babel ke-18 di Taman Kota Sungailiat, Rabu malam (21/11/2018).

‘’Tak bisa dipungkiri di usia yang ke 18 ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Kita selesaikan bersama-sama dengan sinergitas semua pihak. Pembangunan juga telah kita rasakan bersama-sama,’’ungkap Bupati Bangka.

Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bangka, dirinya atas nama Pemkab Bangka memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya malam resepsi di Kabupaten Bangka. Provinsi Babel selama ini telah banyak menyalurkan program pembangunan di Kabupaten Bangka dan harapannya berjalan dengan baik dan semakin meningkat untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

Bupati dan Wakil Bupati Bangka yang baru menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bangka juga mengharapkan dukungan, saran, dan kritik yang membangun dalam menjalankan visi misi Bangka SETARA (Sejahtera dan Mulia). Diharapkan juga, Provinsi Babel ini semakin berkah dan mendunia serta selalu dalam kondisi yang kondusif, aman, dan kehidupan masyarakatnya yang semakin sejahtera.

‘’Pembangunan yang terutama di sektor pariwisata yang menjadi sektor andalan kedepannya dan Kabupaten Bangka sebagai gerbang kota pariwisata dan menjadi salah satu destinasi wisata di Provinsi Babel dengan semakin banyaknya event nasional maupun internasional dan mulai banyaknya wisatawan. Semoga Visi Misi kami mewujudkan Bangka Sejahtera terwujud dengan cepat,’’jelas Bupati Bangka.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, dalam sambutannya mengatakan bahwa di usia yang ke-18 tahun ini diharapkan semakin baik terutama dalam segi pelayanan kepada masyarakat negeri Serumpun Sebalai.

‘’Pekerjaan yang kita laksanakan kita niatkan sebagai ibadah sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik. Tantangan kedepannya semakin berat namun dengan kebersamaan maka akan dapat kita lalui dengan baik,’’ungkap Bupati Bangka.

Dalam acara malam resepsi tersebut diberikan juga hadiah kepada Usaha Mikro kepada UMKM Sinyo Olahan Buah Pinang dari Kabupaten Bangka sebagai juara pertama dan Usaha Kecil HVB batik Simpur dari Kabupaten Belitung sebagai juara pertama.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Bangka, Mulkan, S.H.,M.H., menerima sertifikat warisan budaya tak benda ‘’Nuju Jerami’’yang diberikan oleh Gubernur Babel.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Pangkalpinang, Bupati Bangka Tengah, Bangka Selatan, Ketua DPRD Provinsi Babel, Ketua TP PKK Provinsi Babel, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, tokoh Pejuang Presidium Pembentukan Provinsi Babel, Kapolda Babel, para tamu undangan, serta ratusan masyarakat yang memadati Taman Kota Sungailiat. (Ed/FkB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.