Laporan Dari Gelanggang Porprov V Bateng, Kontingen Bangka Tiba di Koba, Tetap Senyum, Meski Tak Ada Kasur, Bantal dan Ruangan Panas

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Koba РKontingen Kabupaten Bangka yang turun di even olahraga akbar se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  ke V di Koba Bangka Tengah, Kamis (22/11/2018) tiba dipenginapan atlet SMK 2 Koba. Meski tanpa ada penyambutan, namun para atlet, pelatih dan ofisial tetap semangat.

Penginapannya cukup bagus, meski belum ada kasur serta bantal untuk istirahat. Soal panas memang begitu karena tidak ada kipas angin. Untuk sementara para atlet berbaring dilantai dan sebagian duduk-duduk menunggu konsumsi makan siang datang.

Menurut Wakil Ketua Komandan Kontingen Bangka, Yunizar, dirinya sudah menghubungi panitia setempat mempertanyakan, perlengkapan penginapan atlet, yaitu kasur, bantal dan yang lainnya,”Tadi panitia sudah kita hubungi dan kata panitia suruh tunggu, nanti akan diantar,” Ujarnya.

Ditambahkan Yunizar atlet yang barusan datang di Koba, yaitu atletik, catur, sepak bola, tenis meja, bola voli, dan sepak takraw. Mereka kita minta istirahat dulu dan kita beri masukan untuk menerima apa adanya dulu, sembari menunggu perlengkapan penginapan datang,” Nanti akan ada brifing dari pelatih, official dan pengurus dari kontingen Bangka,” tuturnya.
Pantauan di tempat penginapan, meski kondisi ruang panas dan terbaring dilantai tanpa alas, para atlet tetap menggumbar senyum kemenangan. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.