Molen: kedepan kota Pangkalpinang berbasis Perdagangan,Jasa dan Industri Pariwisata, Kampoeng Rasau akan terus dikembangkan

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) akan menjadikan kota Pangkalpinang sebagai kota berbasis Perdagangan, Jasa dan Industri Pariwisata. Hal ini sudah sering kali dikatakannya baik saat bertemu dengan penjabat, ASN dan masyarakat kota Pangkalpinang.

Molen menegaskan bahwa industri pariwisata akan menjadikan pendapatan utama pemasukan pendapatan daerah kota Pangkalpinang kedepan.

“Kita contoh kota besar seperti Palembang bagaimana mendatangkan wisatawan melalui even pariwisata maupun olahraga berkelas nasional dan internasional,” ungkapnya. Rabu,(21/11).

Ia juga berharap kedepan penjabat,ASN, dan masyarakat berlomba lomba untuk menarik even-even yang ada dipusat untuk diselenggarakan di kota Pangkalpinang.

“Kita harus melompat tinggi untuk mengejar ketinggalan kota Pangkalpinang dari kabupaten lainnya. Ingat kota Pangkalpinang adalah Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” katanya saat melakukan pelepasan dan Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen kota Pangkalpinang untuk mengikuti Pekan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke V 2018.

BACA JUGA :  Fraksi PDIP Sebut Pemkot Berhasil Mendatangkan Investor Berinvestasi Di Kota Pangkalpinang

Ia juga berpesan kepada pengelola Pusat Kuliner,UMKM dan Taman bermain keluarga Kampoeng Rasau untuk meneruskan pembangunan Kampoeng Rasau.

“Kampoeng Rasau akan menjadikan perhatian kami untuk mempersiapkan industri pariwisata yang digerakkan oleh masyarakat sendiri,”katanya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.