Meskipun Bertubuh Kecil, Molen Akan Melompat Lebih Tinggi Untuk Kota Pangkalpinang Menjadi Seribu Senyuman

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang menjanjikan insentif yang tinggi untuk menjadikan kota Pangkalpinang Juara Umum di pekan olahraga ke V (Lima) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Tengah 2018.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) pada saat pengukuhan dan pelepasan konting kota Pangkalpinang untuk mengikuti Porprov V dilapangan gedung saji kota Pangkalpinang. Rabu,(21/11)

“Saya sudah tanda tangani bonus bagi atlit yang berprestasi. 25 juta rupiah bagi mereka yang juara. Tahun depan saya tambahkan lagi,” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, Molen juga menegaskan bahwa dirinya memang bertubuh kecil tapi akan melompat lebih tinggi untuk kota Pangkalpinang menjadi kota seribu senyuman.

“Saatnya, pemuda terbaik kota Pangkalpinang ini melakukan loncatan yang lebih tinggi untuk menjadikan kota Pangkalpinang Juara umum di Porprov V di Bangka Tengah,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada atlit yang mengikuti Porprov V di Bangka Tengah untuk mempromosikan kota Pangkalpinang sebagai kota seribu senyuman.

“Kabarkan kepada mereka yang mengikuti Porprov V, bahwa kota Pangkalpinang kini sudah berbeda kota Pangkalpinang akan menjadi kota seribu senyuman,” pungkasnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.