Pengukuhan Kontingen Bangka. Bupati Menantang Para Atlet Untuk Memberi Medali Emas Sebanyak Mungkin

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Diharapkan para atlet kontingen Kabupaten Bangka yang akan berlaga di Pekan Olahraga Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Bangka Tengah harus memberi oleh-oleh medali emas, perak dan perunggu, sebanyak mungkin. Hal itu diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan SH MH, pada pengukuhan kontingen Bangka, Selasa (20/11/2018) dirumah dinas bupati Bangka.

Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Bangka ini, para atlet di Porprov nanti harus bertanding secara sportif dan harus bisa membawa nama daerah sebaik mungkin. Di Bangka Tengah nanti,  para atlet harus dapat menunjukan etika yang baik dalam bertanding. Tidak boleh bergaya, karena seragam bagus, tapi harus dapat memperlihatkan prestasi, “Para atlet sanggup untuk memberi oleh-oleh medali sebanyak mungkin! ” seru Bupati didepan para atlet. Dan para atlet pun menjawab serentak, “Sanggup!”

Sementara Ketua Umum KONI Bangka, Denny Hasbi SE dalam laporan didepan
bupati menyebutkan,  bahwa keseluruhan kontingen Bangka berjumlah 410 personil,  terdiri para atlet, pelatih dan ofesial. KONI pun dalam menjaring atlet tidak sembarangan dan kita seleksi ketat. Semua atlet yang akan berlaga di porprov kita tekankan harus memperoleh medali,”Target kontingen Bangka masuk dua besar dan syukur bisa juara umum. Kita targetkan 60 medali emas, “ujarnya. (Heru Sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.