PWPM Babel Siap Dukung dan memberikan Suara Penuh dalam Pemilihan Ketum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah

Lokal Politik

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Paangkalpinang-Dalam rangka menyukseskan Muktamar Pemuda Muhammadiyah tahun 2019 Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (PWPM Babel) siap mendukung dan memberi suara penuh dalam rangka pemilihan ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris PWPM Babel, Andika Saputra. SH. MH saat ditemui tadi malam, Sabtu,(17/11) di sekitar PWPM Babel mengatakan jika kepengurusan wilayah pemuda muhammadiyah akan siap mendukung dan menyukseskan mukatamar Pemuda muhammadiyah dilaksanakan di jogjakarta 25-26 November 2018.

“Kami akan mendukung sepenuhnya Muktamar Pemuda Muhammadiyah tersebut, siapa pun yang akan maju sebagai ketua umum kami akan dukung sepenuhnya karena hasil Muktamar,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja ia juga menyebutkan mekanisme pilihannya ketua umum sudah menggunakan vote dalam setiap pimpinan wilayah memiliki hak 4 suara dan pimpinan daerah 2 suara.

“Kami yakin kedepan Pemuda Muhammadiyah bisa lebih baik lagi dengan terpilih ketua umum yang tersebut,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.