Molen Pastikan Naikkan Insentif Honorer, RT/RW, Ustadz dan Ustadza

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri rapat paripurna perdana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/11).

Dalam  Rapat Paripurna kesebelas masa persidangan I dengan agenda penyampaian Rencana peraturan daerah tentang APBD dan nota keuangan APBD tahun anggaran 2019 yang dihadiri orang nomor satu di kota Pangkalpinang. Dipastikan insentif bagi honorer, RT/RW, ustadz dan ustadza dipastikan naik.

Hal ini disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang lebih akrab dipanggil Molen  saat ditemui seusai rapat paripurna DPRD kota Pangkalpinang. Molen mengatakan jika dirinya akan memprioritaskan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Walaupun anggaran tahun 2019 nanti belum bisa 100% memasukkan program kami, tapi kami pastikan program tersebut akan lebih banyak digunakan untuk keberpihakan kepada kesejahteraan masyarakat kota Pangkalpinang,” katanya

BACA JUGA :  Gubernur : Tim Satgas Harus Sehat dan Sudah Divaksin

Molen juga menjelaskan bahwa eksekutif dan yudikatif akan membuat program untuk kepentingan masyarakat.

“Perlu kita garis bawahi bahwa pemerintah akan membuat program yang bersifat umum dan untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Ia juga menyebutkan anggaran untuk 2019 nanti akan menaikan insentif bagi ustadz dan ustadza, RT/ RW  dan honorer yang ada di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang.

“Anggaran 2019 kami akan prioritaskan menaikan insentif bagi honorer, RT/RW, ustadz dan ustadza. Ini prioritas utama kami untuk 2019 nanti tapi kalau untuk Asn belum kita naikkan,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.