Molen Sepenuhnya Dukung Program OPD namun Tidak akan Tandatangani SPPD tujuannya hanya Seremonial

Lokal Seremonial

 

Walikota Pangkalpinang, Maulan Akil yang lebih akrab dipanggil Molen saat diwawancarai awak media usai pelantikannya, Kamis (15/11)

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang akan fokus pada industri pariwisata untuk mengembangkan kota Pangkalpinang kedepan berbasis perdagangan,jasa dan industri pariwisata.

Hal ini diungkapkan oleh Maulan Akil saat memimpin rapat perkenalan dengan kepala dinas dan Camat dilingkungan pemerintahan kota Pangkalpinang. Kamis,(15/11) diruang pertemuan Sekertaris daerah kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang yang didampingi oleh Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian mengungkapkan rencana pembangunan kota Pangkalpinang lima tahun mendatang.

“Kedepan kita akan fokus dengan industri pariwisata yang bisa meningkatkan pendapatan daerah kota Pangkalpinang,” katanya.

Ia berharap kepala dinas dan Camat dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang bisa fokus mengembangkan industri pariwisata ini.

“Kita jadikan industri pariwisata prioritas utama kita ketimbang industri lainnya,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja Maulan Akil akan segera mengoperasikan rumah sakit Green Hospital Depati Hamzah agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Pengalaman saya ketika menjabat Pjs Bupati Ogan Komering Ulu, dalam dua bulan saja sudah bisa menjadikan rumah sakit OKU menjadi Bintang lima saat ini,” jelasnya.

 

Ia berharap kedepan kepala dinas dan Camat bisa berkerjasama dengan dirinya karena dirinya adalah pemimpin di kota Pangkalpinang yang akan melindungi anak buahnya.

“Saya dan bang Sopian akan mendukung sepenuhnya program yang diajukan oleh OPD. Mau perjalanan dinas keluar negeri pun saya tanda tangani tapi harus membuahkan hasil setidak tidaknya bisa mengambil anggaran yang ada di kementerian, kalau hanya Seremonial tidak akan saya tanda tangani surat keterangan perjalanan dinasnya,” pungkasnya.(Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.