Walikota Janji Naikkan Insentif PNS dan Tenaga Honorer di Pemkot Pangkalpinang dengan Syarat

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang berjanji akan menaikan insentif pegawai negeri sipil dan tenaga honorer tapi dengan syarat harus berkerja dengan baik,pintar,berinovasi dan loyal kepada pemimpinnya.

Hal ini diungkapkan oleh Maulan Akil saat memimpin rapat dengan para kepala dinas dan Camat di lingkungan pemerintahan kota Pangkalpinang, Kamis,(15/11) diruang pertemuan Sekertaris daerah kota Pangkalpinang.

“Saya tidak peduli orang mana mau orang Jawa,Batak,Sunda saya tidak peduli, jika bisa berkerja dengan baik akan tetap kita pakai,” ungkapnya di depan kepala dinas dan Camat yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang akan mendorong pembangunan kota Pangkalpinang denganĀ  tidak mengunakan anggaran pendapatan daerah kota Pangkalpinang yang minim sekali.

BACA JUGA :  Gubernur Pastikan Tempat Tidur Pasien Covid-19 RSUD Ir. Soekarno Ditambah

“Saya tantang kalian untuk mengambil dana yang ada di kementrian. Banyak dana disana bagaimana kita mengambil anggaran tersebut untuk membangun kota Pangkalpinang ini,”pintanya.

Ia juga berharap kedepan kota Pangkalpinang yang merupakan jendela Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa menjadi icon baru dikota Pangkalpinang.

“Ayo kita berlomba untuk kota Pangkalpinang menjadi kota beribu senyuman. Jika merasa tidak mampu silahkan mundur jangan menjelek jelekkan orang lain karena tidak mampu berkerja, saya tidak suka itu,” tegasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.