Pemda Akan Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Tempat Usaha

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat– “Untuk menunjang pembangunan di suatu Daerah diperlukan peran serta setidaknya 4 (empat) pilar yang harus bersinergi untuk mencapai pembangunan yang optimal. Ke empat pilar tersebut yakni akademisi, businesman, community dan goverment”

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahpudin S.Ip., pada Kamis (15/11/2018) dalam acara HUT Ke-2 Mega Mart.
Menurut Wakil Bupati Bangka, keberadaan Mega Mart ini dapat membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari sembilan bahan pokok samabai barang-barang lainya.
“Hal yang membanggakan dari beroperasinya Mega Mart ini adalah kepemilikanya murni oleh pengusaha lokal. Dan semoga dengan keberadaan Mega Mart ini dapat bersinergi dengan pedagang-pedagang kecil disekitar untuk sama-sama memajukan usaha dibidang perdagangan”ujar Wakil Bupati bangka.

 

Dikatakan Wakil Bupati, sebagai elemen yang memainkan perananya di dektor bisns tentu akan banyak meberikan pengaruh kepada pertumbuhan di bidang lainya, seperti penyerapan tenag kerja, meningkatkan arus perputaran uang barang di Kabupaten Bangka.
“Namun semua usaha yang bergerak dibidang perdagangan harus memperhatikan kualitas barang, tanggal daluarsa, kemasan barang, izin edar, menjaga kebersihan dan pelayanan harus ramah terhadap konsumen”jelas Wakil Bupati.
Ditambahkan Wakil Bupati, untuk memastikan hal-hal tersebut dilaksanakan dengan baik, maka secara berkala Pemerintah Daerah beserta unsur-unsur terkait akan senantiasa melakukan pengawasan dan pembinaan ke tempat-tempat usaha.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan pengambilan kupon dorprize oleh Wakil Bupati Bangka.
(Dn/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.