Molen : Hari Ini Kita Langsung Kerja

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Pelantikan Maulan Aklil dan Muhammad Sopian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 berdasarkan surat keputusan menteri dalam negeri Nomor 131.19.8349 tahun 2018 dan Nomor. 131.19.8350 tentang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang priode 2018-2023.

Walikota Pangkalpinang saat ditemui sesuai kegiatan pelantikan tersebut mengatakan mulai hari ini Kamis,(15/11) dirinya akan berkerja untuk masyarakat kota Pangkalpinang beribu senyuman.

“Hari ini kita langsung kerja. Kita akan rapat internal dengan Aparatur sipil negeri untuk menyampaikan visi misi kita lima tahun kedepan,” katanya.

Maulan Akil juga bersyukur atas ditetapkannya dirinya danĀ  Sopian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023. Dia tegaskan jika dirinya tidak akan mengkotak kotakkan aparatur sipil negara selama ia mampu berkerja sama dengan dirinya.

BACA JUGA :  Alasan Direktur PT. PMM Tak Garap IUP Karena Lock Down, Banjir Komentar Pedas Dari Netizen

“Tiga hal yang saya cari di aparatur sipil negera orang yang pintar,punya terobosan dan loyal terhadap dirinya, maka akan dipakai,” tegas Walikota Pangkalpinang.

Ia berharap kepada masyarakat kota Pangkalpinang agar bisa membantu dan berkerja sama dengan dirinya untuk membangun kota Pangkalpinang yang tersenyum dan bahagia.

“Seperti pesan Gubernur Babel tadi kota Pangkalpinang ada jendela Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung makanya kita harus berkerja sama untuk membangunnya,” ungkap Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang.

Ia juga menyebutkan kota Pangkalpinang begitu banyak permasalahan yang terjadi seperti disebutkan oleh Gubernur Babel tadi.

“Bagaimana permasalahan sampah,banjir dan Penataan kota Pangkalpinang kedepan kita rubah menjadi beribu ribu senyuman,” pungkasnya.( Yuko)

BACA JUGA :  Gubernur dan Istri Ringankan Beban Ibu Guru Acit yang Rumahnya Terbakar

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.