Pemkab Bangka Utus 296 Atlit PORPROV

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Dalam rangka pemantapan kerja panitia Kontingen Kabupaten Bangka pada PORPROV ke- 5 Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2018 yang akan diadakan di Bangka Tengah, pemerintah Kabupaten Bangka pada Selasa (13/11/2018) melakukan rapat pemantapan kerja di OR. Sekretarian Pemkab Bangka.

Rapat yang dimpin langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahpudin S.Ip., dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Bangka, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, serta panitia Porprov ke-5 Kabupaten Bangka.

Dalam arahannya Wakil Bupati bangka, Syhabudin S.Ip., mengatakan tugas dari panitia PORPROV adalah untuk mempersiapkan segala keperluan dalam pelaksanaan serta melakukan kerjasama/koordinasi dengan pihak terkait guna terlaksananya kegiatan tersebut.

“Selain itu panitia juga bertugas memfasilitasi dan mengkoordinasi kebutuhan cabang olahraga selama pelaksanaan PORPROV ke-5 ini” ungkap wakil Bupati Bangka.

BACA JUGA :  Naziarto Kukuhkan Pengurus KIPAN 2021-2023

Ditambahkan Wakil Bupati Bangka, dirinya secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan Porprov Kabupaten Bangka ini dengan maksimal sehingga dapat terlaksana.

“Trimaksi kepada seluruh panitia yang telah mengakomodir segala persiapan dan kebutuhan seluruh atlit. Dan saya harap kerjasama dan solidaritas ini dapat terus dijaga, sehingga seluruh atlit Kabupaten Bangka dapat memberikan prestasi-prestasi terbaiknya sehingga mengharumkan nama Kabupaten Bangka yang kita cintai ini”harap Wakil Bupati Bangka.

Pada ajang PORPROV ke-5 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengirimkan sebanyak 296 atlit. Dimana setiap atlit yang berhasil meraih mendali emas pada ajang PORPROV ini akan mendapatkan bonus berupa uang tunai sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah). (Dn/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.