15 November Ini, Gubernur Lantik Walikota Pangkalpinang

Advetorial Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman akan melantik Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang masa jabatan 2018-2023.

Pelantikan dan pengucapan sumpah Jabatan Walikota Maulan Aklil dan Wakil Walikota M Sopian ini, rencananya akan dilaksanakan di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/11/2018), mulai pukul 07.30 WIB.

Gubernur Erzaldi yang dihubungi membenarkan bahwa Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang  terpilih akan dilantik 15 November 2018.

Menurut Gubernur Erzaldi, pelantikan ini, untuk memberikan ruang dan waktu lebih cepat bagi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang dalam membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi kedepan.

“Kita lantik segera agar cepat kerja dan bersama-sama  menyelesaikan problem-problem  yang sudah ada dan segera melayani masyarakat Pangkalpinang,” ujar Gubernur Erzaldi.

BACA JUGA :  Residivis Kasus Pencurian dan Penggelapan Kembali Diamankan Tim Buser Naga

Gubernur berharap, Walikota Maulan Aklil dan Wakil Walikota M Sopian segera tancap gas setelah usai pelantikan dan pengucapan sumpah. Gubernur juga mengajak seluruh kepala daerah kabupaten dan kota se Bangka Belitung bekerja cepat dan cepat bekerja dalam membangun daerah atau wilayah masing-masing. Tentu dalam koridor paling utama melayakani masyarakat.

“Kita ingin pembangunan di Bangka Beitung ini terus meningkat dan bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” tegas Gubernur Erzaldi.

Hal yang sama dibenarkan oleh Walikota Pangkalpinang terpilih Maulan Aklil. Saat dihubungi, Molen  sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini,  membenarkan bahwa Ia dan M Sopian akan dilantik dan diambil sumpah pada Kamis 15 November 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Sudah Saatnya Babel Miliki Tugu Pers

“Kami siap dilantik dan siap bekerja. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Babel, dan juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang yang telah mendukung kami selama ini,” ucap Molen. (dodi/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.