Penti: 5 komisioner KPU sudah ditetapkan dan saya ditunjuk sebagai ketua KPU kota Pangkalpinang

Lokal Seremonial

 

Pangkalpinang- Berdasarkan hasil seleksi komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pangkalpinang telah menetapkan lima orang lulus seleksi KPU pusat, yakni Penti, Yusmayadi, Magareta, Husin dan Ruslan.

Ketua KPU kota Pangkalpinang, Penti, saat ditemui seusai menghadiri acara upacara peringatan hari Pahlawan Nasional dikantor Walikota Pangkalpinang mengatakan, berdasarkan hasil rapat KPU Pusat ditetapkan lima orang komisioner kpu dari 10 yang lulus seleksi komisioner KPU.

“Alhamdulillah, lima komisioner KPU kota Pangkalpinang sudah ditetapkan dan saya ditunjuk sebagai ketua KPU kota Pangkalpinang,” katanya. Sabtu,(10/11).

Ia juga menyebutkan komisioner yang baru telah masuk kantor KPU kota Pangkalpinang kemarin,Jumat,(9/11). Menurutnya komisioner KPU ini dikatakannya sudah langsung berkerja karena tahapan Pemilu 2019 terus berjalan.

BACA JUGA :  Turnamen Ecofest Festival 2021, Tim Futsal Polman Babel Siap Berkompetisi

“Kita gaspoll, apalagi hari ini ada pleno Daftar pemilih tetap hasil perbaikan Pemilu 2019 ditingkat kelurahan. Ada 42 kelurahan yang diplenokan. Selanjutnya tingkat Kecamatan baru kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Penti juga berharap komisioner KPU  yang baru bisa berkerja dengan baik dan netral demi terciptanya pemilu 2019 damai.

“Kami harap anggota komisioner kpu kita harus berkerja optimal dan menjaga integritas menuju suksesnya Pemilu 2019,” pungkasnya.(Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.