SPBU Bernomor 23.331.11 Hanya Melayani Pembelian Yang Miliki Kupon dan Anggota Polisi

Kriminal Lokal

 

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Tidak seperti biasanya Stasiun Pengisian Bahan bakar  Umum (SPBU) 23.331.11 Pangkal Balam biasanya buka 24 jam tapi malam ini Jumat,(9/11) hanya melayani pembelian yang memiliki kupon saja.

 

Hal ini terungkap ketika salah seorang masyarakat kota Pangkalpinang yang sudah mengantre di SPBU 23.331.11 hendak membeli BBM jenis pertamak bersama masyarakat lainnya.

“Pas giliran ku, tidak bisa beli BBM tersebut karena harus memiliki kupon,” kata Dul saat ditemui awak media di SPBU 24 jam Pangkal Balam tadi malam.

 

Ia juga menjelaskan karena tidak puas ia mencoba menanyakan kepada pegawai SPBU tersebut. Apa sebabnya sehingga dirinya tidak bisa membeli Pertamak tersebut namun yang lain justru bisa, ada apa ?

“Kalau bapak mau beli pertamak untuk umum tidak bisa karena stok BBM sudah titipan anggota kepolisian,” kata Dul menirukan ucapan petugas nosel, seraya¬† memperlihatkan foto kupon yang berhasil di dokumentasikannya.

 

Kupon pembelian BBM yang diberlakukan di SPBU bernomor 23.331.11

Mendengarkan cerita dari warga tersebut wartawan media ini pun mendatangi salah satu pegawai SPBU yang sedang membersihkan kendaraan bermotor miliknya.

 

Saat ditanya, apakah benar SPBU ini tidak melayani masyarakat yang mau membeli BBM jenis pertamak dan hanya melayani pembelian yang memiliki kupon saja. Pegawai SPBU tersebut beralasan sebab keterbatasan stok BBM akhirnya pihaknya hanya melayani pembelian yang memiliki kupon saja.

“Tidak seperti itu, karena keterbatasan stok BBM di SPBU kami maka kami hanya melayani pembelian yang memiliki kupon saja,” jawabnya.

Pegawai SPBU yang tidak mau disebutkan namanya tersebut juga beralasan jika saat itu stok BBM yang ada milik anggota kepolisian saja. Jadi pihaknya hanya melayani pembelian yang memiliki kupon saja.

“Sudah tiga hari ini stok BBM untuk umum tidak dikirim ke SPBU kami, dikarenakan stok kosong dari Pertamina, makanya kami sudah tutup jam 9:00 Wib. Stock yang ada hanya untuk anggota kepolisian dan masyarakat yang memiliki kupon saja,” jelasnya.

Dari pantauan, banyak masyarakat yang hendak membeli BBM di SPBU 24 jam tersebut, dikarenakan sudah tutup akhirnya masyarakat terpaksa kembali dengan tangan hampa.

(Yuko)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.