Lampaui Target, PT Timah Bagian Wasprod Santuni Anak Yatim

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Sebagai ungkapan syukur atas hasil  produksi timah yang telah mencapai target di bulan Oktober lalu, pihak PT Timah melalui kepala bagian pengawasan produksi PT Timah Musda Ansori menggelar acara kegiatan bagi bagi rezeki kepada puluhan anak yatim dari yayasan Anak Yatim Alkautsar Sungailiat.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami (PT Timah red) di bagian produksi wilayah Bangka karena bulan Oktober kemarin, target pencapaian produksi terlampaui,”ungkap kepala bidang pengawasan tambang dan pengangkutan Bangka,  Musda Ansori di sela sela kegiatan santunan kepada anak yatim di halaman kantor pengawasanan tambang dan pengangkutan Bangka Induk Sungailiat, Jum’at (9/11).

 

 

Dikatakannya, jika kegiatan seperti ini merupakan program rutin PT Timah dalam menjalin silaturrahim dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu media menjalin silaturahim dengan masyarakat. Dengan giat ini, kita sangat menginginkan  hubungan PT Timah semakin harmonis baik dengan msyarakat maupun dengan stakeholder lainnya,” harapnya.

Sementara itu ustadz Ziki Maudi yang berkesempatan memberikan tauziah mengatakan jika apa yang dilakukan PT Timah adalah contoh yang sangat baik.

 

“Apa yang dilakukan  PT Timah ini  adalah contoh yang sangat baik. Berbagi tidak akan mengurangi rezeki  bahkan akan semakin berkah, Kita doakan PT Timah semakin sukses dan bisa terus berbagi khususnya kepada anak anak yatim dan masyarakat miskin “demikian  ustadz  Ziki bertauziah.

Acara kegiatan ini, dihadiri dari beberapa perwakilan baik dari kepolisian, TNI, pihak Pemda dan sejumlah awak media serta pihak yayasan Anak Yatim Alkautsar Sungailiat.

(red/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.